• 6E is... Totally Amazing Class!!

    Yes,
    I stroked the 'Totally amazing class'
    Get a problem guys???

    Hari sabtu tanggal 21 kemaren, aku bener-bener kecewa ama kelasku :face36:

    Jadi, pas pelajaran olahraga, seluruh murid kelas 6 disuruh lari keliling lapangan 2 kali. Cewek maupun cowok. Masalahnya, lapangannya tuh luas banget. Yang cowok sih, mungkin udah biasa, ya. gara2 sering main sepak bola. tapi, yang cewek kaaann~ :face61:
    Nah, mulai deh yg cewek lari. Baru 1 kali keliling aja, udah super duper capek. Aku juga ngrasain itu. Tenggorokanku rasanya bner2 kering. *sampe agak2 dingin gimanaaa gitu* Tapi, ITU BARU 1 KELILING! Harus keliling sekali lagi!!! Ya udah, deh. aku langsung lari lagi *pdahal istirahatnya blm seberapa ._.* soalnya menurutku, kalo lari pake berhenti2, mlah bkin gmpg capek. 1/2 lapangan, aku terpaksa berhenti soalnya tali spatuku lepas. Trus, lari lagi, deh. Pas nyampe, aku langsung nglurusin kakiku *istirahat, coy!*
    Nah, gak lama, guruku bilang, "ayo, yang perempuan main sepakbola!!"
    kayaknya klo gak salah, lumayan banyak yang ngeluh. TERMASUK KELASKU, KELAS 6E. beberapa anak ngeluh. DAN MEREKA ITU ORANG2 YG IKUT OLIMPIADE / LOMBA. *nggambar, mtk, ipa, dll.* menurutku, itu malu2in banget. padahal, kelas 6e sebagai unggulan, harusnya ngasih contoh... awalnya, yg gak mau ikut *mojok ke tepi lapangan*, dari kelasku cuman dikit. Yang lain pada ngobrol en main2. Terus, eehhh,, malah SEMUANYA ikutan mojok. Yg gak mojok cuman aku, Ayu, Rahma, Andra, Nita, en Niar. Yang lain mojok. Sumpah, deh. malu2in bgt gak sih? apalagi mereka pake alasan yg gak jelas pula. Perhatiin ya. Kira2 kayak gini debat Rahma sama ***a (sebut aja 'tika' ya.)=
    Rahma= ayo, ayoo...! 6e!! kita harus ngasih contoh ke kelas lain! Yang kompak dongg!!! ayo tika!!!
    tika= ogah2. kalo kalian mau main, ya main aja sana. *nyantai. ngukir2 tanah*
    Rahma= lha, kalian kenapa gak mau ikut????
    tika= lha wong gak ada yang milih kita, ya kita gak usah ikut aja..
    aku*dlm hati*= lha, kalian mojoknya sebelum yg milih selesai!!!
    Rahma= *nasihatin gini-gitu. sampe sisi, syania, sama siapa gituu.. ikut berdiri.*
    Akhirnya, kami *yg mau ikut* pasrah. trus bilang ke guru olahraga, "pak, ayo mulai, pak..! 6e yg lain biarin aja!!" pak guru mengiyakan. waktu jalan ke tengah lapangan, aku liat apa coba? Tika berdiri, trus nyusul. diikuti anak2 6e yg lain. Yang gak ikut tinggal 1 org.
    aku *dlm hati*= wah, payah! semuanya pada jadi 'air di daun talas'!!!!

    sebel banget deh akuu.. emang capek habis keliling 2 kali. tapi, kalo olahraga, ya olahraga! Bukan nyanyi!!! >>>
    waktu msh pada gak mau ikut, mereka nyanyi2 lagunya avril lavigne yang 'wish you were here'. dan ada yg bilang gini, "kalian ikut aja sana! kami nyanyi2 aja disini!!!"

    Udah gitu, mereka yg nyanyi2 lagunya avril itu kalo pas pelajaran musik, gak berani nyanyi2 lagu galau itu pula!!!
    Mungkin aku gampang emosi, tapi, sintya nyuruh aku update blog. yang terpikir di pikiranku cuman kejadian ini, ya udah, deh!!

    BYEE!! *galak amat* ^_^"
  • You might also like

    7 comments:

    Rona Atikah said...

    tabah ya... aku juga pernah kesel banget sama "dia" yang fitnah orang sembarangan *aku nggak nyambung ya?* jadi aku tuh kalau di mata orang lain itu amat GENIT padahal niat & maksudku nggak separah itu w(T,Tlll)w tapi alhamdulillah sekarang keadaan jadi berbanding terbalik! seru deh sekarang pokoknya!

    Jangan patah semangat ya... Kalau emang kamu nggak salah pasti 'mereka' sendiri yang karma. Terus berusaha dan jadilah contoh yang baik ^_^ PEACE

    Rona Atikah said...

    maaf kalau comment-nya kepanjangan. Kebawa suasana <---- flash back

    Tania Nurdika said...

    @Kak Rona= makasi kaak... iyaa... aku kecewa banget sama merekaa

    Sintya Swasthi said...

    *kehabisankata* tan... :(

    Elfrida Chania said...

    blogskin nya keren.. bikin sendiri atau dari blogskins.com? :)

    outbound training di malang said...

    kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Kita di nilai dari apa yang kita selesaikan bukan dari apa yang kita mulai,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    Rona Atikah said...

    ^ ^