• Finally.. BEBAS DARI PENJARA!!!


    ENGGAK...! aku gak dipenjara.. =_="
    Kan cuman ungkapan, Honey.. <
    Maksudku, ya, aku kan (sebenernya udah lama sih) udah selesai UN-nya..
    YA BEBAS GITU LOH!! Hepi~
    So, jangan heran template blog ini kok 'fun' banget(gak juga yaa...) mp3nya aja lagunya Fun...
    Bebas banget rasanya. Beban 1000000 ton hancur sudah. Karena kubanting.. (hah?)
    Dulu waktu masih 'berjuang' buat UN, rasanya berat banget. tekanan dari mana2. Fyuuh.....

    BTW, waktu jumat kemarin, aku en tmen2ku seangkatan ke JATIM PARK! (yeah, ngapain di caps lock) Pulangnya minggu pagi.. banget... (hampir jam 3 PAGI)

    Tapi aku ga punya foto pas kami disana.. AKU GA BAWA KAMERA. Lagian, mau pake kamera apa? Kamera hape? Ngentek-ngentekake batere. DSLR? kalo ktauan bawa, aku dibacok kakakku. apalagi sampe rusak, aku disate sekeluarga. Kamera pocketnya diilangin kakak. Jadi, ya gak usah bawa deh.. <
    Dah ya. udah berjam-jam di dpn kompie..
  • You might also like

    1 comment:

    Rona Atikah said...

    haha.. seru ya, jalan bareng temen2 ^ ^ *iri*