• PERUBAHAN diriku

    Hi readers! Kalau kamu baca entri ini dengan ikhlas, aku do'ain kamu dapet balasan 100x lipat! Okey, emang udah keliatan aku lagi hepi. H.E.P.I. <<<----tulisan disamping, bener2 tulisan anak yg kagok inggrisnya XP *kan harusnya happy...*|

    Oke, baru-baru ini aku kembali rajin blogwalking. Alhamdu.... LILLAH~! XD *niru-niru di tv*
    Nah, aku nemu sejumlah anak yg KELAS 6 SD!!!! alhamdulilah~!!! *males niru tv lagi :p*
    Banyak banget deh poko'nya.

    Seneng daah~
    Dan.. sekarang aku jadi suka nengok profil para bloggers yg blognya kukunjungin. Entah kebiasaan darimana nih >_<
    Juga jadi suka komen sana-sini.
    Sampe ketagihan baca ceritanya koka san. Bela-belain bacapake hp loooh

    Oke, ya dah lah sori entrinya kependekan. dah malem nih. *pake laptop kakak pula*
    byeee~
  • You might also like

    1 comment:

    Rona Atikah said...

    :) good! aku juga lagi niat-niatnya berubah biar tambah positive XD