• Wah, dapet AWARD! *sengaja di caps lock*

    Olala, sori lama gak updaaateee~
    Alasannya macem-macem, dari acara keluarga, ampe internet dicabut bapak.

    Tapiii... aku jarang update gini, ada juga yang mau ngasih award.
    Begitu tau dapet award, langsung seneng deh.
    GAK BOLEH LUPA!
    yang ngasih aku award, yaituu......
    #jengjengjeng
    Kak Widha!!!!!!!
    Makasih banyak lo kaaak~


    Oke, aku mau bagiin award ini kee.... (5 org aja ya)
    Yang aku pilih ini, mereka yg menurutku rajin update en ngurus blog, 'friendly' sama para bloggers lain, dll. YAITU..... *keseringan pake caps lock nih. -_-*

    SATU....... Syifa~ ---> jangan keseringan stres lo yah. blog jgn ditelantarkan..
    DUA...... Dek Urfiii... ---> adek kelas 5 yg mbakat banget blogging. Salut, deh.
    TIGA,,,,,,,,, Dinda!!!! ---> untuk orgnya, nih hadiah buatmuuu~ XD
    PAPAT........... *?* eh, salah, empat! buat Feieva, yg sebelumnya udah ngasih ak 2 award.. =w="
    eL-I-eM-aaAaaa, Mitha.....!!! ---> umurnya brapa, ooy???
    Buat kelima orang yang beruntung emang mbakat, CONGRATSSSS!!!!
  • You might also like

    3 comments:

    في said...

    Ah makasih :D
    Sebenarnya sih aku bikin blog dari kelas 4 XD

    Tania Nurdika said...

    .... *saluuut*

    Rona Atikah said...

    wah... beruntung banget ya, yang dapet award dari Lessya ^_^