• My MP3 Player..

    Assalamualaikum..
    sekarang aku mau post tentang mp3 player di blogku ini. :face38:
    soalnya dulu ada beberapa yang nanya di komen box. udah aku jawab sihh.. tapi aku gak yakin mereka dah liat ato belum.. #MerasaBertanggungJawab
    Yaudah aku jadiin post ajah! lagian lama gak ngepost.. udah sering nih kena teguran Sin Chan

    Jadii.. awalnya aku tuh lagi nyari tau cara bikin mp3 flash player kayak kalian2 gitu. *hiatus lama. mohon maklum kalo ketinggalan jaman* nah, itu disuruh upload mp3 ke 'suatu web'. aku coba ke 'suatu web' itu. dan aku upload file mp3 di 'suatu web'. nah, aku kan nyoba mainin player dari 'suatu web' *nyoba gitu* eh ternyata playernya cepet! *menurutku*
    kalo mp3 flash player kan kadang agak lelet.. *menurutku. mohon maaf klo tersinggung*
    yodah, aku embed kodenyaa....
    dan JRENGJRENG!! keren kaaan?? *hohoho*

    Menurut kalian playernya itu cepet gak? menurutku sih iya ._.
    coba mainin lagu di blog ini ya. trus kasih komen cepet apa enggak... :face69:


    oke.... 'suatu web' itu adalah.........................................
    #JENGJENGJENG

    CLICK HERE TO VISIT 'SUATU WEB'





    ...scroll pliz...






































































































    gak bisa???*klo gak bisa scroll 'gain*





























































































































































































    LOL










    fine, siapa yang kejebak?? NGAKUUU!!! XD
    masa' ada web player alamatnya gitu... Yah mungkin ada, kelak, aku yg mbuat...
    yang ini beneran deh..

    CLICK HERE TO GO TO THE REAL 'SUATU WEB'
    nah, itu beneran..
    dah deh, capeeekk.... coba aja klik!

    aku mau tidur. byeee~
  • You might also like

    1 comment:

    Rona Atikah said...

    hai.. ^_^ aku juga baru selesai hiatus. tapi bentar lagi mau hiatus lagi.. -_-'

    playernya cepet kok. like that <3