• Parfum Keluaran Para Artis Hollywood

    Assalamualaikum..
    Hey Friends, kali ini aku mau share parfum keluaran para artis Hollywood.
    Keren yah? Udah artis, ngeluarin parfum lagi :face73:
    Yang pasti, semua yang aku tau cuman buat parfum cewek. Yang cowok?? emang gue pikirin?? (jahat banget)
    Ok, this is it!


    :47:Taylor Swift
    Nama parfum Taylor Swift yang pertama ini Wonderstruck. Namanya diambil dari salah satu kata lirik lagunya, Enchanted.Parfum ini memiliki aroma manis yang tak lain adalah gabungan dari freesia, apel, raspberry, kembang sepatu, honeysuckle, vanilla, dan amber
    Dirilis tahun 2011 (kayaknya)


    :47:Britney Spears
    Britney udah beberapa kali meluncurkan parfum, di antaranya:
    Curious (2004)Fantasy (2005) Believe (2007)
    Radiance (2010)


    :47:Katy Perry
    Saking sukanya sama kucing, nama parfum Katy Perry sampai berhubungan dengan kucing. Namanya Purr. Dirilis tahun 2010. (Bentuk parfumnya lucu, yaa...!)


    :47:Avril Lavigne
    Sampai entri ini ditulis, parfumnya Avril udah ada 3.
    Black Star Forbidden rose Wild Rose

    :47:Justin Bieber
    BELIEBERS JANGAN TERIAK TERIAK!!! Kalau kalian sekarat, aku yang dimarahin ortu kalian... :face30:
    Gak kayak seleb cowok lainnya, Justin malah memilih untuk membuat parfum perempuan.. Kalau gak salah, demi beliebers gitu.
    Parfum dari Justin ini baru dirilis bulan Mei 2012. Jadi wajar kalau banyak yang belum tau.
    Judul parfumnya Someday.


    :47:Selena Gomez
    Aku gak tau kapan dirilisnya. Judul parfumnya sih..., ya, SELENA!


    Selesai. (datar banget)
  • You might also like

    No comments: