• Rapotttku yang.....

    Dah baca judul entri ini? Kalo belum, baca dulu! -_-

    Bela-belain nulis entriini Pake HP. So, kalau baca jangan terpaksa! Alias ikhlas lahir batiiin.

    Oke, dan RAPOTKU?
    GIMANA HASILNYA?
    *tulisan sengaja digedein biar pada deg-degan. Bukan degan... Ngerti ga? Orang jawa ngertilah*
    sebenernya udah dibagiin hari Sabtu.. Eh, salah! Hari kamus kemarin...but baru Sempat nulis sekarang. *harap maklum. Org sibuk! Biasalaah. XP*
    oke, jadi waktu ambil rapot, bapakku lagi dinas di Bandung.so, aku pergi nemenin ibukku. Soalnya kakakku masih tidur layaknya kepompong di kamarnya.
    Pas Ngambil, ngantri bentar, trus duduk deh. Berhadapan ama wali kekasih, Bu Nia. Bu Nia bilang, di kelas aku anteng. Aku tanya,"masa' sih? Aku rame tuh Bu."
    "ya mungkin ngobrol tapi Bu Nia gak denger."
    Karena dijawab gitu, yo udah takbiarinl aja. Malahan to? Kalo temanku bilang, "KEBEJOAN YG MENDALAM"
    Tau gak Bejo? Bejo tuh untung! XD

    Nah, pas liat rapot, *JRENGJRENG*
    ternyata total nilai rata2ku 8,69! Menurut kalian bagus gak?
    Menurutku jelek. Jauh banget dari yg tertinggi. Yg tertinggi 8,83... Wew. Jauh kan? Ga usah dikasih tau aku juga dah tau. Ga usah Pake kalkulator aku juga dah tau jaraknya jauh. Gini-gini aku masih bisa ngitung. -_-
    youdahlah aku pasrah. Toh dah lewat. Ngapain juga dipikir?

    ini nilai-nilaiku:
    PAI: 9.1
    B.Indo: 8.6
    Mtk: 9.3
    IPA: 9.3
    Lukis: 8
    Musik:8
    keterampilan:8
    pend.jasmani dan kesehatan: 8
    PKN: 8.9
    B.Jawa: 8.5
    B.Inggris: 9.2
    Kemuh: 8.7
    Tahfidzul Qur'an:8.7
    B.Arab: 9.2
    Al-Qur'an: 8.5

    Elek toh? Yang dibawah rata-rata musik ama lukis.

    Eh, serunya, liburan kali ini bebas tugas! Yippie! Padahal seingetku, biasanya ada... Tapi, emang lebih baik gak usah tanya ke guru. Daripada malah inget, terus dibikinin? Haha, cheese!

    Yodah, ya. nulis entri ni kelamaan bikin aku stress gara-gara nilainya...
  • You might also like

    No comments: