• NEW ALBUM!! VIERRA: LOVE, LOVE, & LOVE

    Wah~ VIERRA punya album terbaru di tahun 2011 niih~
    judulnya: LOVE, LOVE, & LOVE



    ehmm.. ininih berita tentang album VIERRA yang kedua yang kudapet dari Blog Arvan Aprilio (bukan kevin!)

    Vokalis Vierra, Widy Soediro Nichlany ingin membuktikan kualitas suaranya dalam album kedua Vierra yang berjudul LOVE, LOVE & LOVE. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan vokal dengan matang untuk album kedua ini. Widytidak ingin lagi ada omongan mengenai suaranya yang pas-pasan.
    "Aku mengakui sih kalau di album pertama suara aku mungkin agak mengecewakan. Waktu itu aku baru pertama kali nyanyi dan langsung terjun ke industri musik. Tapi sekarang jam terbang sudah mulai banyak, sudah sering ketemu senior dan les vokal, pokoknya aku terus belajar," kata Widy saat peluncuran album Vierra di Munchies Cafe, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/2).

    Track List :
    1. Takut
    2. Terlalu Lama
    3. Kesepian
    4. Pertemuan Singkat
    5. Pertanda Cinta
    6. Semua Tentangmu
    7. Hidup Matiku
    8. Don't Cry
    9. Di Sisimu
    10. Deg2an
    11. Kepergianmu
    12. Cantik
     Wii~ kayak gmana sih lagu-lagu dari album VIERRA yang kedua ini? Ehm.. salah satu contohnya bisa kalian dengarkan di playlist yang terdapat di blog ini. Judulnya 'Kepergianmu'  dan terdapat pada track pertama~ silahkan coba didengarkan..
  • You might also like

    2 comments:

    Muthia said...

    iya,, aku suka bangedddd album kedua ini,,,
    3 top songs buat aku:
    1. Kepergianmu
    2. Pertemuan singkat
    3. Terlalu lama

    3 buah lagu yang gag bosen kuputar berulang2.. hhee

    salam kenal ya, thx ud blogwalking ke blogku :)

    Tania Nurdika said...

    Yaap~! aku jg sukaa~ bgt! hehe! iya, sama2! ^^ met knal juga!